Berita

Geger, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan di Rajapolah

Tasikmalaya, OnNewsOne.com – Seorang pria paruh baya bernama Rahlan (79), ditemukan tewas di kamar kontrakannya di Kampung Bebedahan, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (22/04/2022). Diketahui, korban tak keluar kamar kontrakannya sejak tiga hari lalu.

Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Iwan Sujarwo mengatakan, penemuan mayat itu diketahui pertama kali oleh Ojo (70), selaku saksi sekaligus tetangga korban.

“Ya tadi jam 13.00 WIB ada temu jasad pria paruh baya di rumah kontrakan. Jasad itu pertama kali diketahui saksi Ojo (70), tetangga korban. Saat itu, istri korban meminta saksi untuk mengecek kedaan korban. ” kata Kapolsek Rajapolah, AKP Iwan Sujarwo, kepada wartawan, Jumat (22/04/22).

“Jadi korban sudah tidur selama tiga hari dan tidak bisa dibangunkan kata istrinya. Istrinya meminta saksi memeriksa korban,” tambahnya.

Kemudian saksi Ojo bergegas mengajak saksi yang lainnya untuk melakukan pengecakan. Ternyata didapati oleh saksi bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Selain itu jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk. Sehingga dengan adanya kejadian tersebut saksi melaporkanya ke Mapolsek Rajapolah,” ucap Iwan.

Usai mendapat laporan, anggota Polsek Rajapolah mendatangi tempat kejadian dan melakukan olah TKP bersama tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Kondisi tubuhnya sudah kembung dan mengeluarkan bau yang menyengat. Tapi tidak ditemukan luka ataupun tanda-tanda lainya yang diakibatkan perbuatan tindak pidana,” katanya.

Keterangan sementara dari isterinya, diketahui bahwa korban mengalami depresi sudah cukup lama. (Tim)