EdukasiKesehatan

Untuk Kaum Adam, Beginilah Cara Merawat Alat Vital Yang Baik Dan Benar Menurut Saran World Health Organization (WHO)

OnNewsOne.com — Kita semua mempunyai beberapa alat vital yang letaknya dibagi dua yaitu ada yang letaknya didalam tubuh dan tidak langsung terlihat seperti otak, jantung, ginjal dan lain sebagainya.Lalu bagian kedua alat vital yang nampak dari luar seperti alat kelamin, dan juga panca indra.

Kesemuanya perlu perawatan, namun kita sekarang lebih khusus  membahas alat vital milik kaum Adam yang bernama penis.Penis adalah salah satu alat vital kebanggaan kaum pria yang mana oleh pemiliknya wajib dirawat dengan seksama agar sehat secara total.

Dikutip OnNewsOne.com dari berbagai sumber termasuk saran dari World Health Organization (WHO), ada beberapa cara merawat kesehatan penis berikut cara mudahnya:

1. Cuci penis pakai air hangat
Ketika mandi, kamu bisa menyiapkan air hangat khusus untuk mencuci area penis. Lakukanlah tiap hari, bisa dilakukan setelah mandi maupun kencing dan jangan lupa dikeringkan dengan handuk maupun tisu

Manfaatnya, stimulasi air hangat akan membuat bakteri dan kuman di sekeliling alat vital menyingkir atau mati. Kamu pun bisa terbebas dari sumber penyakit. Air hangat juga merileksasikan otot penis sehingga yang tadinya tegang bisa sedikit tenang.

2. Banyak minum air putih
Karena minum air putih juga bisa membuat penis kamu sehat, sebab, air memegang banyak peranan penting untuk kesehatan tubuh, termasuk kesehatan organ vital.
Air putih merehidrasi tubuh sehingga memperbaiki proses pembentukan sel sel baru termasuk juga menghindari kram di bagian alat vital. Nggak mau dong, saat adek ‘tegang’ kamu kesakitan dan kehausan.

3.. Makan semangka tiap hari
Semangka adalah salah satu sumber terbaik citrulline-arginine, bahan yang membantu fungsi seksual tubuh jadi membaik.
Zat ini juga meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh yang bikin ereksi jadi maksimal. Karena itu sebaiknya mulai sekarang kamu harus  meningkatkan asupan semangka dalam menu makanan sehari-hari, sebagai pembuka makanan lebih bijak tuh.

.4 Lakukan Sunat
Melakukan sunat bukan untuk cowok muslim aja. Pasalnya WHO telah menyarankan untuk kita melakukan sunat, agar penis bebas dari bakteri dan bisa semakin aktif secara seksual, juga menurunkan risiko terkena penyakit menular seksual, seperti HIV.

5. Memulai kebiasaan baik.
Hidup sehat seperti mulai dari berhenti merokok, tidur lebih awal, mengkonsumsi ikan yang lebih dan juga rajin berjalan kaki, (bukan rajin masturbasi)

Ingat, cowok baik itu menjaga diri baik-baik, tunggu sampai datang waktu yang tepat untuk berbagi bareng istri, kalo belum ada pasangan resmi, ya puasa dulu, tahan diri.

Begitulah kawan – kawan kaum Adam  cara untuk merawat si junior  semoga bermanfaat.

(OnNewsOne.com)