BeritaKesehatan

Puluhan Ribu Butir Petasan Senilai 200 Juta,Ternyata Pemiliknya Emak – Emak

TASIKMALAYA  OnNewsOne.com
Puluhan ribu butir petasan yang disita jajaran Polresta Tasikmalaya di Jalan Babakan Selakaso, Kelurahan Cilembang, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya ternyata pemiliknya emak emak 49 tahun warga setempat, yang bernama Cucu Sumiati, dia mendapatkannya dari cirebon untuk stock malam takbiran dengan total nilai Rp 200juta.

Kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Aszhari,bahwa penggerbekan ini diawali oleh laporan dari Masyarakat, lalu Setelah dilakukan penyelidikan dan dipastikan kebenarannya, anggotanya langsung melakukan penggerbekan dan ternyata benar di TKP terdapat jutaan petasan dengan berbagai jenis dan ukuran.

Awal penggerbekan di rumah berlantai tiga milik seorang emak emak itu dengan cara di dobrak karena sang pemilik sulit memberi keterangan kepara petugas.

“Sekarang barang bukti sudah diamankan di polresta Tasikmalaya dan sudah di lakukan langkah antisipasi dengan disiram dengan air untuk meminimalisir percikan, tapi nanti kita akan musnahkan, karena petasan itu jika dalam jumlah besar bisa meledak”, demikian kata  Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan. (HY)