Berita

Tepang Sono Partai Gerindera, Simpatisan Dan Relawan Yakin Viman Akan Menang Di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

TASIKMALAYA Jawa Barat, onnewsone.com –
Tepang sono relawan dan simpatisan partai Gerindera kota Tasikmalaya yang di gelar di aula mesjid Mardotilah wilayah Sukaasih kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya berlangsung khidmat dan penuh persaudaraan.

Acara tersebut selain dihadiri oleh puluhan simpatisan dan relawan Partai Gerindera juga dilengkapi dengan kehadiran para tokoh agama dan masyarakat Rt,Rw se kelurahan Sukaasih serta politikus senior partai Gerindera kota Tasikmalaya H. Rahmat Sutarman dimana beliau mendampingi langsung pengenalan calon kuat Walikota Tasikmalaya H. Viman Alfarizi Ramadhan.

Dalam sesi tersebut selain pengenalan bakal calon Walikota ada tanya jawab, mendengar aspirasi masyarakat serta membahas solusi kedepan membangun Kota Tasikmalaya bertakwa , makmur serta sejahtera.

Yel yel semangat “jadikeun Viman Walikota” terlontar dari para hadirin yang hadir, antusias mereka diiringi doa untuk kemenangan H Viman di pilkada 2024, “semoga Pak H Viman ditakdirkan untuk jadi Walikota Tasikmalaya, karena beliau mumpuni, pantas dan layak serta berintregritas” ujar beberapa orang hadirin saat dimintai tanggapannya seusai acara.Jumat (28/6/2024)

(onnewsone.com)